Biaya Pinjaman Renovasi FHA Awal Tidak Dapat Dikembalikan

Program pinjaman hipotek renovasi FHA membutuhkan biaya di muka biaya beberapa biaya dapat dinegosiasikan dan beberapa tidak. Biaya dapat mahal dan peminjam salah mengira mereka dapat melakukan barter dengan petugas pinjaman untuk mengurangi biaya. Terkadang peminjam akan mendapatkan informasi yang salah dari anggota keluarga dan agen real estat tentang biaya tersebut. Ada beberapa agen yang telah memberi tahu peminjam bahwa biaya di muka adalah biaya sampah yang dapat dihilangkan pemberi pinjaman. Orang-orang yang memberikan informasi yang salah tidak terbiasa dengan program pinjaman renovasi FHA. Berikut adalah daftar biaya yang diperlukan:

  • Pemeriksaan Bangun Rumah Mewah adalah pilihan opsional untuk sebagian besar program pinjaman hipotek; sangat direkomendasikan oleh FHA tetapi tidak diperlukan. Pinjaman renovasi asli FHA mengharuskan pemeriksaan rumah diselesaikan dan laporan diserahkan bersama file untuk penjamin emisi untuk ditinjau dan disetujui. Biaya untuk laporan ini ditetapkan oleh Inspektur DPR dan bukan FHA. Kisaran harga laporan akan bervariasi tergantung pada pasar.
  • Peminjam yang membeli rumah HUD dapat menggunakan laporan inspeksi yang dilampirkan pada kontrak pembelian yang diterima. Dengan menggunakan laporan HUD, peminjam dapat menghemat uang.
  • Pada pinjaman renovasi FHA asli, Laporan Pemeriksaan Rayap diperlukan sebelum surat-surat pinjaman diserahkan kepada penjamin emisi untuk ditinjau. Biaya untuk inspeksi ditentukan oleh inspektur. Peminjam yang membeli rumah HUD harus menerima salinan inspeksi rayap ketika mereka menerima kontrak yang dinegosiasikan.
  • Biaya laporan kredit dapat dibayar oleh peminjam, penjual atau pemberi pinjaman. Peminjam tidak dapat menegosiasikan biaya dengan repositori kredit tetapi mereka dapat menegosiasikan biaya dengan pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman dapat menghilangkan biaya laporan kredit. Laporan kredit harus ditarik sebelum proses aplikasi pinjaman hipotek dapat dimulai.
  • Penilai memiliki biaya untuk menempatkan nilai pada properti dan memberikan laporan tertulis. Biaya harus dikumpulkan sebelum file masuk ke penjamin emisi. Beberapa petugas pinjaman akan mengambil risiko dan tidak menagih appraisal, jika pinjaman tidak ditutup maka petugas pinjaman bertanggung jawab membayar biaya penilai.
  • FHA memiliki Plan Reviewer / Consultant yang juga akan memeriksa rumah, biaya ini ditentukan oleh FHA. Biaya ini didasarkan pada biaya renovasi yang ditetapkan oleh kontraktor.

Ada banyak orang yang terlibat dalam proses peminjam untuk membeli rumah. Setiap orang harus dibayar, biaya yang dikumpulkan di muka dibayarkan langsung kepada orang yang menyediakan layanan atau dibayarkan kepada pemberi pinjaman dan pemberi pinjaman kemudian membayar penyedia layanan. Laporan harus menjadi bagian dari paket pinjaman ketika file diserahkan kepada penjamin emisi untuk persetujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *